AKU DAN KAMU ITU SATU #XLBBQ10



XLangkah lebih maju

Waaaaaah… cuaca hari ini cerah banget yaaa...

Hal ini selalu kualami tatkala aku membuka mata setiap pukul 5 dini hari. Hmmm… kebayang gak sih sob, jika pada saat tidur trus kita gak mau bangun – bangun dari tidur kita.
Nah loh!!


Hari ini masih zaman ya bangun kesiangan?



Waaah . . . rezky keburu dipatok ayam loh.

Itu adalah pepatah yang selalu dilontarkan orang di sekitar kita tatkala melihat kita yang selelu bermalas – malasan.

Nah . . . bayangin juga apa yang terjadi jika kita masih saja menutup mata dengan perkembangan teknologi yang sudah ada didepan kita.


WAKE UUUUUP GUYS!!


Masih belum terbangun juga ya dari tidurnya atau enggan membuka mata.

Coba ingat lagi deh, berapa banyak Jam Waker yang rusak karena kamu banting saat jam itu berdering kencang.




Berdasarkan hasil penelitian yang saya lakukan ketika 3 tahun tinggal di asrama terdapat sekitar 10 % teman saya yang bergegas bangun ketika mendengar jam berdering, 15 % bangun setelah jam berdering lebih dari 2 kali, 35 % melempar jam tersebut ke lantai, 10 % menonaktifkan alarm jam tersebut, dan 30 % lagi tidak menggunakan alarm atau jam waker.

Selain itu, apakah kamu masih ingat permainan yang kamu lakukan waktu kecil ?






Telpon benang 

Ya, tentu saja kita semua sering melakukannya sewaktu kecil. Berbicara dan mendengar sekaligus melalui kaleng bekas yang tidak terpakai.


Waktu demi waktu akhirnya berlalu masa kecil kini beranjak menjadi anak baru gede atau sering juga disebut ABG. Masa ini sangat mendebarkan, bagaimana tidak. Dimasa ini ABG akan merasakan suka terhadap lawan jenisnya. Mau ngomong langsung gak berani, akhirnya muncul lah yang namanya surat menyurat. Surat ini bisa disampaikan langsung atau melalui teman sebagai pak pos atau merpati surat.



Tanpa kita sadari surat menyurat adalah suatu proses yang ribet, karena belum tentu surat tertentu sampe pada orang yang dituju.

Wah . . . susah juga ya. Jika surat penting tidak sampe pada orang yang dituju.

Tidak hanya itu, surat ternyata proses pengirimannya cukup lama. Terkadang bisa seminggu baru sampe ke tempat yang dituju. Terlebih lagi jika tempat yang dituju terpelosok.

Karena sekarang zaman telah berubah, teknologi perlahan telah berubah semakin maju seiring dengan kebutuhan kita yang semakin meningkat. Kini ada teknologi yang memudahkan kita dalam segala hal yaitu Handphone. Tentunya sobat sudah tahu apa itu Handphone atau sering kita sebut dengan HP.

HP adalah telpon genggam yang mudah dibawa kemana-mana.  

HP memiliki berbagai aplikasi yang dapat memudahkan kita menghubungi seseorang tanpa harus menggunakan Telpon benang. Selain itu HP juga memudahkan kita dalam mengirimkan pesan singkat dalam waktu yang relatif cepat dalam arti kata tergantung signal atau jaringan di wilayah masing-masing. Hp juga memiliki aplikasi alarm, sehingga kita tidak perlu membawa jam waker kemana pun sobat pergi.
Eits . . . tentu saja dengan menggunakan HP maka sobat gak bakalan deh banting barang lagi. Hehehe . . .

HP sekarang menjadi salah satu barang yang bisa dimiliki semua orang. Semua itu karena harganya yang relatif terjangkau. Jadi mulai dari Bapak, ibu, Oom, Tante, Kakek, Nenek, Kakak dan Adik sekalian bisa menggunakan alat canggih ini. 

Salah satu gadget canggih yaitu HP Blackberry

Blackberry itu apa sih Ray ? nama kue ya . . . Kok aku baru denger.

Wah . . . ini nih salah satu contoh orang yang kerjanya tidur aja. Kalo kata Burung Kakak Tua di rumah aku tu CUDELO alias Cupu Deh Lo . . .
Makanya hari gini, jangan merem aja.
Gini deh ya aku kasih tahu . . .

Blackberry itu merk HP yang Super Duper keren banget, Gimana gak keren coba selain bisa Telponan, SMSan kamu juga bisa BBMan.

BBM tu apalgi sih Ray . . . BBM tu singkatan Bahan Bakar Minyak ya Ray ?

Gini gini aku jelasin ya, BBM itu singkatan dari BlackberryMessenger. Nah kegunaannya hampir sama seperti SMSan tapi BBM disini lebih irit. Dengan mendaftar paket BBM maka kita bisa gratis buka facebook, twitteran, download tema yang unyu-unyu dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Jadi aku jamin gak bakalan nyesel deh . . . Nah biar lebih nyaman sebaiknya Sobat pake XL karena murah dan irit. 

Selain itu dengan memakai XL koneksi Blackberry mu bisa lebih cepat apalagi untuk memenuhi kebutuhan internetmu setiap harinya.

Ayoo buruan pake XL . . . tunggu apalagi !!

Enak dong berarti Ray, aku kalo mau facebookan ke warnet dulu. Mana jauh banget dari rumah . . .

Nah, cocok banget tu kalo pake Blackberry. Jadi kamu bisa facebookan dikamar sambil guling-guling kasur deh. Asyik kan!!

Wuiiih mantap banget Ray. Jelasin lebih rinci dong tentang HP kamu Ray, aku penasaran ni...

Yuk intip pengalaman aku memakai HP Blackberry.

Awalnya sih aku bingung banget cara pake HP BB ku ini. Tapi karena aku orangnya suka banget utak atik akhirnya 
Taraaaaa . . . bisa juga deh.

Hal yang paling pertama aku buka adalah kamera. Secara salah satu hobiku adalah foto-foto.

Yuk liat hasil jepretan foto dengan memakai HP Blackberry.













Bersih bangetkan fotonya, jadi semakin sering deh aku foto-foto dengan HP Blackberry.

Nah berikut ini ada Screenshot Tema dan Aplikasi yang dimiliki HP Blackberry


Tampilan HP Blackberry ku


Tema Listen to Heart


Tampilan Menu


Tampilan BBM


Tampilan Kontak


Tampilan Kalender


Tampilan Jam


Tampilan Blackberry App World

Untuk mendownload Tema, Aplikasi dan Game bisa klik disini


 Aplikasi yang ada di Blackberry World

Tahu gak sih Sob. . .
Dulu sebenarnya aku gak begitu tertarik pake HP Blackberry ini, selain mesti pake paket BBM yang menurut aku ribet banget. Aku juga pusing dengan adanya tukaran PIN. Secara aku orangnya cuek dan SMS dari orang gak jelas gak bakalan aku balas.


Jadi ketika mereka bertanya PIN aku berapa
Aku jawab saja :
"Ada PIN 2 rumah"
Whehehe . . .

Kembali lagi deh ada pepatah mengatakan . . .


"Tak kenal maka tak sayang, Benci jadi cinta"

Nah, meskipun pada awalnya aku tidak berniat beli HP Blackberry. Akhirnya aku mendapatkan HP Blackberry dari sebuah lomba online yang aku ikutin. Karena HP Blackberry adalah sebuah hadiah aku gak mungkin menjualnya. Aku pake deh . . . ini nih fotonya.

Pertama Kali dapet HP Blackberry
Widiw keren banget lo Ray . . .

Nah, baru 2 hari pake HP Blackberry, aku langsung jatuh hati sama Hp Blackberry. Aku dandani deh HP Blackberry biar tambah unyu-unyu. Mulai dibelikan casing, softcase, anti gores. Ternyata asyik banget loh pake HP Blackberry. Hasil fotonya bening Sob, temanya unyu-unyu banget, download game gratis, bisa chatting sepuasnya pokoknya keren banget.



Ini tampilan HP Blackberry ku sekarang


Blackberry . . . TOP deh pokoknya ♥

Ini pernak pernik di dalam kotak Hp Blackberry ada charger, headset, CD, buku panduan.  


♥ Suaranya bening banget  ♥


♥ Bisa foto-foto dan Narsis ♥


 Hasil fotonya bagus & keren

Wuih keren dah pokoknya

 
♥ Aku dan Kamu itu Satu ♥


Kalo ada Blackberry kenapa mesti pake yang lain . . .

Dari Dulu



Hingga Sekarang
Blackberry kan XLlalu ada di hatiku





 Kemana pun aku pergi  . . .



Blackberry kan XLlalu menemani

Malah aku pengen nambah koleksi gadget Blackberry aku, tentunya dengan yang lebih keren lagi aplikasinya. So pasti kumpul uang dulu baru bisa beli.

Wah... Langsung capcus mo segera beli Blackberry

Yuk yuk buruan pada pake Blackberry . . .
karena Aku dan kamu itu satu, dimana ada aku Blackberry akan XLlalu ada 




FOREVER BLACKBERRY




XLamanya XLalu di Hatiku


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog XL Rame 
Follow Twitter @XL123 Facebook XL Rame 
Newer Post Older Post

No comments: "AKU DAN KAMU ITU SATU #XLBBQ10"