Cara Praktis Mengisi Pulsa




ARayuNA datang lagi . . .


Kali ini ARayuNA akan mengulas tentang sebuah kebutuhan yang sangat kita perlukan. Kira-kira pada tahu gak ya . . .?

Yup . . . betul sekali Pulsa
Patut diakui pulsa kini menjadi salah satu kebutuhan manusia yang tak mungkin bisa kita lepaskan.

Mengapa demikian ?
Begini, kita semua tentu tahu bahwa air memang merupakan kebutuhan kita yang paling utama. Namun pernahkah Sobat terpikir, pada bulan puasa kita bisa menahan rasa untuk tidak makan dan minum. Namun bagaimana dengan Handphone . . .

Apakah bisa sejam saja Sobat tidak memegang Handphone ?
Saya rasa tidak, karena saya sendiri mengalaminya.
Berdasarkan hasil survei saya pada saat kuliah dan tinggal di asrama terdapat 93 % mahasiswi yang tidak bisa jauh-jauh dari Hp. Hal ini dibuktikan dengan 1 jam Hp mereka tidak berdering mereka langsung uring-uringan.

Pernahkah Sobat mengalami kejadian itu sendiri? 
Pada saat bangun di pagi hari saya yakin anda tidak langsung mandi. Hal yang paling utama Sobat lakukan adalah mencari Hp untuk melihat SMS atau panggilan tak terjawab.

Hp kini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi manusia. Hal ini juga dibuktikan dengan semua kalangan baik itu mulai dari kalangan bawah, menengah hingga atas pasti sudah memiliki Hp. Tidak hanya itu saja mulai dari kaum anak-anak hingga dewasa pasti mempunyai Hp.

Hp memang sudah menjadi tren masa kini dan digemari banyak kalangan masyarakat. Namun Hp menjadi tidak berarti tanpa adanya Pulsa.

Coba Sobat bayangin kalau punya Hp keren tapi gak punya Pulsa, mending buang aja tuh Hp ... hehehehe

Hal diatas cukup membutikan betapa pentingnya Hp untuk kita. Tanpa adanya Pulsa semua aktivitas kita jadi terhenti mulai dari gak bisa SMSan, Telponan, BBMan, Internetan dan masih banyak lagi. Rugi kan !!

Daripada gak punya Pulsa mending gak punya Hp :D

Ngomong-ngomong ni . . .

Berapa dalam sehari Pulsa yang anda habiskan ?
5 ribu 10 ribu 20 ribu atau bahkan 50 rb . . .
Coba deh hitung . . .
Jika dalam sehari Sobat menghabiskan Pulsa sebanyak Rp 10.000. Harga Pulsa Rp 12.000,-
Rp 12.000 x 365 hari = Rp 4.380.000
Jika dalam sehari Sobat menghabiskan Pulsa sebanyak Rp 50.000. Harga Pulsa Rp 53.000,-
Rp 53.000 x 365 hari = Rp 19.345.000 

Wah . . . ke bayang gak sih kalau pengeluaran Pulsa di kali 10 tahun >_<

Bagi kalangan menengah ke atas uang segitu memang gak ada apa-apanya. Namun, jika untuk kalangan menengah kebawah bisa-bisa pada gulung tikar semua.


Satu dua tiga empat
Lima enam dalam hitungan
Ayo Sobat tetap semangat
ARayuNA punya jalan keluarnya 


Pp

Pp atau yang merupakan singkatan dari Pojok Pulsa. Sobat sekalian tentu dong sudah pada tahu Pojok Pulsa . . .
Itu tu tempat buat kita mojok sama Pulsa #Eh . . . maksudnya  
Pp itu adalah salah satu satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia dimana menyediakan fitur dan sarana isi ulang yang dapat dipergunakan untuk semua agen Pojok Pulsa.
Bukan hanya itu Sobat Pp ini dibuat dengan bertujuan untuk membantu memudahkan pengisian voucher Pulsa elektrik oleh penjual dan pemula yang ingin melakukan bisnis pulsa serta memudahkan kita dalam melakukan order semua stok voucher Pulsa elektrik yang dikonversikan menjadi satu bentuk pembelian saja.

WOW . . . keren banget kan !


Adapun Pp mempunyai pengalaman yang handal dalam menangani puluhan juta transaksi voucher sampai saat ini, bagaimana tidak Pp sudah melayani kita selama 4 tahun belakangan ini.

Sobat pasti bertanya-tanya kan mengapa kita harus menjatuhkan pilihan pada Pojok Pulsa ?
Nah berikut ARayuNA akan mencoba untuk menguak rahasia di Pp (Pojok Pulsa). 

Adapun cara kerja Pojok Pulsa sebagai berikut :
Agen Pulsa --> Server Pojok Pulsa --> Operator

Hanya saja Pojok Pulsa memiliki beberapa kekurangan dan kelebihan.
Kekurangan Pp
Menggunakan SMS atau YM untuk bertransaksi namun kadang internet lambat. Terutama saat perang SMS gratis. Biasanya sms jadi agak lama sampainya ke server Pp.
Apabila padat maka harus antri transaksinya. Tapi tidak terlalu lama maksimal sekitar 5 menitan jika operator tidak error atau gangguan.

Kelebihan Pp
Simpel, cukup dengan sebuah ponsel saja
Deposit bebas tidak ada masa kadaluarsa

Nah Sobat pasti belum tahu kan fitur-fitur apa saja yang ada di Pojok Pulsa. Untuk lebih jelasnya yuk langsung klik fitur yang tersedia di bawah . . .

Fitur yang Tersedia:

Pendaftaran Gratis

Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah melakukan pendaftaran pada server kami, yaitu dengan mengirimkan SMS Pendaftaran ke Nomor yang telah kami tentukan. Untuk Lebih jelasnya Anda dapat merefer ke Halaman Daftar .

daftar pulsa Tanpa Biaya

Pendaftaran pada Pojok Pulsa tidak dipungut biaya sama sekali a.k.a Gratis. Setelah mendaftar Anda dapat melakukan Cek Saldo Deposit , Cek Harga Pulsa dan format -format transaksi lainnya. Semua Format dapat Anda gunakan setelah terdaftar pada Server kami kecuali tentunya Format Transaksi, karena format ini hanya bisa dilakukan setelah Anda mengisi Deposit terlebih dahulu.
Jadi tunggu apalagi Silakan daftarkan Nomor Hp Anda untuk memulai usaha pulsa elektrik bersama kami. Silakan bandingkan harga kami dengan server pulsa yang lainnya lalu jika Anda sudah yakin maka lakukan Deposit untuk dapat memulai transaksi.

 

Komisi Dapat Ditukar Kapan Saja

Komisi yang Anda hasilkan dari transaksi Downline akan terkumpul dalam akun yang terpisah dengan saldo Deposit sehingga memudahkan Anda untuk melihat pergerakan komisi baik itu penambahan ataupun pengurangan.
komisi pulsa

Cara Tukar Komisi

Komisi tersebut dapat Anda tukar kapanpun untuk menjadi saldo Deposit. Gunakan Format: TUKAR.ALL untuk menukar semua komisi , jika hanya ingin menukar sebagian komisi maka gunakan Format: TUKAR.JUMLAH Contoh: TUKAR.5000 untuk menukar komisi sebesar 5.ooo rupiah.
Komisi bersifat fleksibel dan tidak terdapat masa kadaluarsa, Anda dapat mengumpulkan sebanyak apapun komisi yang diinginkan lalu menukarnya untuk menjadi Deposit.
Jika Anda kesulitan dalam penukaran komisi, maka jangan segan untuk menghubungi salah satu kontak customer service kami pada jam-jam kerja yang telah ditentukan.

 

Token PLN

Token PLN dikeluarkan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang ditujukan agar masyarakat Indonesia dapat menggunakan listriknya secara bijaksana.Inilah inovasi terkini dari layanan PLN yang lebih menjanjikan Kemudahan, Kebebasan dan Kenyamanan bagi pelanggannya : Listrik Pintar – Solusi isi ulang dari PLN !
Dengan token pln, setiap pelanggan bisa mengendalikan sendiri penggunaan listriknya sesuai kebutuhan dan kemampuannya. Seperti halnya pulsa isi ulang pada telepon seluler, maka pada sistem token pln , pelanggan juga terlebih dahulu membeli pulsa (voucher/token pln isi ulang) yang terdiri dari 20 digit nomor yang bisa diperoleh melalui server pulsa atau melalui loket-loket pembayaran tagihan listrik online.

Keunggulan Token PLN

20 digit nomor token pln tadi dimasukkan (diinput) ke dalam kWh Meter khusus yang disebut dengan Meter Prabayar (MPB) dengan bantuan keypad yang sudah tersedia di MPB.Nantinya, lewat layar yang ada di MPB akan tersajikan sejumlah informasi penting yang langsung bisa diketahui dan dibaca oleh pelanggan terkait dengan penggunaan listriknya, seperti :
• Informasi jumlah energi listrik (kWH) yang dimasukkan (diinput).
• Jumlah energi listrik (kWH)) yang sudah terpakai selama ini
• Jumlah energi listrik yang sedang terpakai saat ini (real time).
• Jumlah energi listrik yang masih tersisa.
Jika energi listrik yang tersimpan di MPB sudah hampir habis, maka MPB akan memberikan sinyal awal agar segera dilakukan pengisian ulang. Dengan demikian, pelanggan secara real time, setiap saat, kapan saja dapat mengetahui secara persis penggunaan listrik di rumah. Jadi, kendali penggunaan listrik sungguh ditangan anda !.
Token PLN kini telah hadir di Pojok Pulsa, kami mengadaptasi layanan ini untuk melengkapi produk-produk yang bisa Anda jual ke konsumen Anda, dengan hadirnya token pln maka Anda tidak perlu lagi membeli di ATM/BANK/Gerai PLN, cukup dengan mengirimkan transaksi token pln ke Pojok Pulsa maka 20 Nomor Digit pengisian voucher akan kami kirimkan kepada Anda.
Cara transaksi Token PLN dapat Anda lihat di bawah ini :

Cek HargaH.L.PIN Contoh: H.L.1234
TransaksiKODE.NoPELANGGAN.PIN Contoh: L25.221360256365.1234
Setelah Anda mendapatkan jawaban dari kami seperti Ini :L25.22130659869 a/n UMAR SUTARDI 536420583683 SUKSES. SN: 59647248918527934237 Ref: 0BE4B4FA0A46007EBCF9BA98A0B0F0CB. Hrg 24.500 Sal 570.115
Lalu masukkan No.SN ke Meteran Listrik AndaDan Listrik pun menyala kembali

 

Bonus Pojok Pulsa

Pojok Pulsa memberikan bonus-bonus bagi semua Reseller dan tentunya untuk Reseller berprestasi maka bonus khusus telah menanti Anda. Ini wujud kepedulian kami terhadap para Reseller.

bonus pulsaBonus Transaksi Terbanyak

Bonus transaksi terbanyak diberikan kepada Reseller yang melakukan transaksi terbanyak dalam 1 bulan berjalan.
1. Transaksi dihitung dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 30/31 (akhir bulan berjalan)
2. Reseller yang masuk nominasi mempunyai minimal transaksi pulsa sebanyak 500 kali dalam 1 bulan
3. Bonus di berikan dalam bentuk saldo deposit
4. Jumlah bonus : Juara I : 50.000 , Juara II : 30.000 dan Juara III : 20.000
5. untuk mengecek siapa pemenang bulan ini dapat mengetik kata : PEMENANG dan kirim ke YM/SMS CENTER
6. Keputusan pemenang oleh pojok pulsa tidak dapat diganggu gugat

Bonus Pojok Nomplok

Terinspirasi dengan kata-kata dari Rejeki nomplok, maka kami pun juga mempunyai program rejeki nomplok bagi semua Reseller pulsa yang tergabung dalam Pojok Pulsa tanpa terikat jumlah deposit dan transaksi jadi semua punya kesempatan

 

Deposit Pulsa Bebas

Untuk semua level tanpa kecuali, Pojok Pulsa menerapkan Sistem Deposit Bebas. Karena kami yakin sepenuhnya bahwa keinginan Deposit adalah mutlak Hak Anda, besar atau kecilnya Deposit merupakan cerminan kepercayaan Anda kepada layanan kami.

deposit pulsaDeposit Pulsa Sesuai Kebutuhan

Tidak ada perlakuan berbeda terhadap Reseller dengan deposit besar atau kecil semua diperlakukan sama. Isilah deposit sesuai dengan kebutuhan Anda karena tidak ada batasan minimal deposit pada Pojok Pulsa. Jika Anda tinggal pada wilayah kami (Jakarta Timur) Anda dapat langsung ke Kantor kami tetapi jika Anda memilih untuk transfer melalui rekening, maka lakukan pada jam 08.00 – 21.00 WIB agar Deposit yang dikirimkan akan masuk pada waktunya. 


Aplikasi Java Pulsa Elektrik

Aplikasi Java ini dapat di-install pada semua jenis handphone seperti Nokia, Sony Ericsson, Samsung, Blackberry dan semua merk HP China yang ada di Indonesia.
Aplikasi Java
Karena platform aplikasi java ini adalah Java runtime, maka aplikasi java ini tidak dapat di-install pada handphone-handphone yang tidak support java runtime seperti iPhone dll. Jadi pastikan handphone Anda support java runtime agar dapat melakukan instalasi Aplikasi Java Pulsa Elektrik Pojok Pulsa Mobile Reload

Versi Aplikasi Java

Aplikasi java ini terdiri dari 2 versi yaitu versi aplikasi PRO dan aplikasi STANDAR, apa perbedaannya dan apa saja keunggulannya?, pada dasarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara aplikasi java yang PRO dan STANDAR karena semua menu penting terdapat pada kedua versi ini, hanya saja yang membedakan ialah menu-menu tambahan yang bisa Anda gunakan tidak dapat pada aplikasi versi STANDAR.
Perbedaan lainnya yang terdapat pada aplikasi ini ialah besaran dari aplikasinya, jadi kalau handphone Anda hanya mempunyai memory yang sedikit maka kami sarankan untuk menginstall aplikasi java versi STANDAR. Tetapi jika handphone Anda mempunyai memory yang besar dan keluaran terbaru maka kami sarankan untuk menginstall aplikasi java yang PRO untuk memaksimalkan menu-menu yang terdapat di dalamnya.

Update Aplikasi Java

Update terakhir aplikasi ini terhitung tangga Update 12 Februari 2011
Jadi disarankan Anda menginstall versi terbaru dari aplikasi ini untuk mendapatkan performa optimal dalam melakukan transaksi pulsa bersama kami.
Disamping transaksi Anda dapat juga melakukan cek deposit, cek harga pulsa , cek saldo downline, Komplain, Registrasi, M-banking, Transfer Saldo, Ganti Nama, Ganti PIN, Paralel YM, Hapus YM, Paralel Nomor, Webreport , Melihat Nomor Rekening, SMS Center, YM Center, List Produk, List Menu, CS yang sedang Online dll . bahkan Anda dapat mengintegrasikan SMS banking Anda ke dalam aplikasi ini, tenang saja aplikasi java ini dirancang untuk tidak membocorkan data privasi Anda kami mejaminnya.
Anda juga dapat melakukan login Yahoo Messenger menggunakan aplikasi ini, untuk kemudahan dan kecepatan transaksi via Yahoo Messengger, tentu dibutuhkan paket internet dari provider agar Anda dapat melakukan login langsung dari aplikasi java ini, jika tidak maka dipastikan pulsa handphone Anda akan terkuras karena tarif internet operator Indonesia masih cukup mahal untuk yang tidak mengambil paket.
Menu – menu yang terdapat pada aplikasi ini adalah :
  • Registrasi : Menu untuk mendaftarkan member/dowline baru
  • Isi Pulsa : Menu untuk melakukan transaksi pengisian pulsa
  • Cek Saldo : Menu cek saldo Anda
  • Ganti PIN : Menu untuk mengganti PIN
  • Komplain : Menu Komplain transaksi yang belum masuk
  • Cek Harga : Menu untuk Cek Harga
  • M-Banking : Fasilits M-Banking bagi anda yang mempunyainya
  • Deposit : Menu untuk memesan tiket deposit
  • Transfer Saldo : Menu untuk mentransfer Saldo ke Downline
  • Berita : INFO ke server mengenai deposit, komplain , curhat dan lain-lain deh
  • Ganti Outlet : Ganti Nama terdaftar Anda
  • Saldo Agen : Cek Saldo Downline Anda
  • Tukar Komisi : Menukarkan Komisi Anda semuanya (TUKAR.ALL)
  • List Paralel : Melihat No HP yang ter-paralel pada ID Anda
  • Paralel HP : Melakukan Paralel No HP
  • Hapus HP : Menghapus No. HP Paralel
  • Paralel YM : Melakukan Paralel YM Anda
  • Hapus YM : Menghapus YM Paralel Anda
  • Rekap : Rekap 4 trx terakhir Anda
  • List Menu : Melihat Menu
  • List Produk : Melihat Produk
  • Format Transaksi : Melihat Format-Format Transaksi
  • List SMS Center : Melihat SMS Center Kami
  • List Rekening : Melihat Daftar Rekening resmi kami
  • Webreport : Masuk ke webreporting pojok pulsa
  • CS Online : Telpon atau SMS Kami dari aplikasi
  • Update : Update aplikasi online kami

Voucher Game

Voucher Game saat ini sedang booming, hal ini dikarenakan semakin maraknya developer game online di Indonesia yang mengeluarkan game-game menarik, maka pengguna dan pemain game-nya pun terus tumbuh, tak peduli orang dewasa atau anak-anak dapat kita lihat pada warnet-warnet di lingkungan kita yang selelu saja penuh dengan orang yang bermain game online.

Para developer software berebut untuk mengeluarkan game-game bagus dan menantang agar pemain tertarik dan voucher game pun laris manis bak kacang goreng. Jadi ini juga merupakan kesempatan bagus buat kita-kita semua penjual pulsa untuk ikut mengedarkan voucher game, dapat dijual langsung ke pemainnya atau Anda dapat men-downline ke penjaga warnet / owner dari warnet tersebut.
Mereka pasti tertarik, karena disamping jual voucher game, mereka juga dapat menjual pulsa elektrik, terlebih lagi Pojok Pulsa kini telah support Voucher Token PLN, tidak diragukan lagi, banyak warnet yang ingin mengambil deposit dari Anda semua para Master Dealer Pojok Pulsa
Nah Apa sih Voucher Game itu dan bagaimana cara melakukan transaksinya? mari kita bahas sedikit. Voucher Game adalah kode voucher yang digunakan para Gamer untuk membeli Coin/Cash/Point (Tergantung Develepoernya menamakan apa) untuk memainkan suatu Game Online. Biasanya yang membeli voucher game ini adalah mereka yang suka bermain Game Online tentunya.
Dengan adanya produk ini diharapkan penjualan dari Anda akan meningkat walaupun tidak selaris pulsa elektrik. Tapi ini merupakan selling point dari Anda dibandingkan jika Anda bergabung dengan server lainnya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak FAQ di bawah ini :

Voucher Game – FAQ

Mari kita bahas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan mengenai Voucher Game ini :
Tanya: Itu per game ato per developer game?
Jawab: Itu per developer game. Misalkan Anda beli Voucher Game Gemscool.. Nah Gemscool itu ada Point Blank ada Lost Saga dll. jadi beli Gemscool 10.000 cash bisa dipakai di kedua game tersebut.
Tanya: Wah saya kan tidak hapal game ini developernya apa saja..?
Jawab: Kami juga tidak hapal.. tetapi cukup minta diberi tau saja develpoer game nya apa. nanti konsumen akan tahu sendiri.. . Untuk gambaran aja.. tetapi untuk tahu lengkap kode-kode produk GAME anda dapat mengetik GAME lalu kirim ke SMS Center
Tanya: Cara pakai voc game gimana?
Jawab: Nanti setelah transaksi sukses, kami akan memberikan SN (Serial Number). Serial Number itulah yang diinputkan ke game yang bersangkutan. biasanya terdapat di halaman web game tersebut, rata-rata gamer di Indonesia telah mengerti hal ini jadi tenang saja..:)
Tanya: Kayaknya ga bakalan laku deh jualan ini..
Jawab: Wah jangan berburuk sangka dulu.. warnet sekarang banyak.. promosi ke warnet-warnet.. dan juga pasti Reseller Anda ada yang masih sekolah, itu pasti laku keras .. soalnya game online lagi booming sekarang.
Mungkin Tanya Jawab diatas dapat memberikan sedikit gambaran mengenai transaksi Voucher Game yang ada di Pojok Pulsa.
Berikut Cara-Cara transaksinya :

Cek Harga H.GG.PIN Contoh: H.GG.1234
Transaksi
KODE.NoHPAnda.PIN Contoh: GG10.081234567.1234
Setelah Anda mendapatkan jawaban dari kami seperti Ini :
GG10.081234567 SUKSES. No.Voucher: EVFAP-M5280-BLLGP-0PTGW-QAS2Y. SN:6022911022. Hrg 24.500 Sal 570.115Lalu masukkan Nomor Voucher ke Halaman Web Game

Transaksi Melalui Yahoo Messenger dan Gtalk

Disamping melalui SMS yang merupakan jalur utama dalam melakukan transaksi, Anda juga dapat mengisi pulsa elektrik dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger dan Gtalk. Disamping lebih hemat dari segi biaya SMS, transaksi melalui Yahoo dan Gtalk juga lebih cepat diterima oleh server kami.

Transaksi Yahoo! MessengerTransaksi Melalui Yahoo Messenger

Untuk dapat melakukan transaksi via YM, Anda diharuskan untuk mendaftarkan Yahoo ID ke server kami, caranya ialah ketik: REGYM.YahooID.PIN . Sebagai catatan jika Yahoo ID Anda berakhiran @yahoo.com atau @yahoo.co.id maka YahooID yang ditulis dalam format cukup ID nya saja tanpa akhiran @ (at) Contoh: REGYM.wawan756.PIN
Tetapi jika YahooID Anda berakhiran @rocketmail.com atau @ymail.com maka YahooID yang ditulis dalam format harus lengkap beserta @ (at) Contoh: REGYM.wawan756@rocketmail.com.PIN .

Transaksi Via gtalk 

Transaksi Melalui Gtalk

Untuk dapat melakukan transaksi via Gtalk, maka daftarkan ID Gmail Anda dengan format: TGT*GmailID*PIN contoh: TGT*wawan756@gmail.com*PIN . Disamping GmailID Anda juga dapat mendaftarkan akun Jabber pada server dengan format yang sama dengan Gmail.

Web report

Webreport adalah web yang menyajikan laporan transaksi Anda di Pojok Pulsa selama kurun waktu tertentu. Laporan transaksi yang berhasil maupun gagal, pesan masuk ataupun keluar, daftar harga dam format transaksi. Selain itu data bisa di download menjadi excel. Alamat webreport Pojok Pulsa adalah:
webreport pojok pulsa
Berikut akan kami jelaskan cara-cara login ke webreport beserta penjelasan menu-menu yang terdapat di dalamnya untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi bersama Pojok Pulsa

Cara Login Webreport

  • Masukkan Agen ID Anda di Pojok Pulsa, Agen ID biasanya dimulai dengan huruf P, PJ atau PP. Contoh pada Agen ID diisi dengan ID : P1001 . Jika Anda lupa dengan ID Anda silakan lakukan cek saldo ke SMS Center, lalu reply balasan cek saldo akan menyertakan Agen ID Anda
  • Masukkan Nomor hp yang terdaftar Anda, bisa nomor utama bisa juga nomor paralel Anda, Tapi yang harus diperhatikan ialah harus dimulai dengan awalan +62 , jadi penulisan nomor hp pada kolom login webreport ialah : +6281285001987
  • Lalu masukkan PIN transaksi yang biasa Anda gunakan untuk transaksi ke server kami, contoh: 1234
  • Yang terakhir masukkan angka captcha pada kolom yang disediakan, lalu klik LOGIN

Menu Webreport

  • Webreport – Summary
Halaman pertama yang terbuka ialah halaman Summary yaitu berisi tentang ringkasan menyeluruh data Anda pada kami. Terdiri atas ID, Nomor HP, Status, Alamat, Tgl Gabung dsb. Pada halaman ini Anda dapat mendownload rekap transaksi dan mutasi Anda dalam bentuk XLS / format Microsoft Excel.
Disamping itu, halaman ini juga menginfokan INFO TERBARU dan INFO LAIN, Anda dapat melihat keadaan server pada kedua INFO tersebut
  • Format
Jika Anda lupa format transaksi Anda dapat menuju ke halaman format yang ada di webreport.
  • Content
Content webreport terdiri dari Inbox, Outbox, Transaksi dan Mutasi. Anda dapat melakukan pengecekan salah satu content tersebut pada tanggal yang Anda inginkan. Cukup mudah bukan tinggal klik maka seluruh data Anda yang kami punya akan kami tampilkan
  • Downline
Bagian ini Anda dapat melihat jumlah Downline Anda dan bahkan Downline dari downline Anda, jadi Anda dapat terus memantau para downline Anda beserta sisa saldo deposit  mereka. Disamping itu dapat juga Anda melakukan pengecekan transaksi downline Anda, hanya saja jika ingin melihat detil mutasi dan transaksi ID Downline yang bersangkutan harus melakukan login
  • Harga
Pada halaman harga Anda dapat melihat harga pulsa terupdate saat ini.

SMS To End User

Dengan Fitur SMS to End User maka konsumen Anda akan mendapatkan Nama Outlet/Konter nya dikirimkan ke handphone pelanggan yang melakukan pengisian pulsa elektrik. Fitur ini sangat membantu Anda dalam memperkenalkan Outlet baru Anda atau dalam tujuan promosi/branding dan juga melakukan perluasan jaringan Master Dealer Pulsa Elektrik.

sms to end userSMS Ke Konsumen

Anda akan merasakan efek yang cukup bagus dengan munculnya Nama Outlet Anda pada setiap pengisian pulsa elektrik. Fitur ini kami sediakan gratis tanpa biaya untuk menambah “ketenaran” Outlet Pulsa di lingkungan masing-masing. Transaksi Ceria Bersama Pojok Pulsa.
SMS ke konsumen akan kami gunakan setiap hari, kecuali terjadi kepadatan arus Outbox yang luar biasa atau terjadi gangguan pada jaringan SMS, maka fitur ini kami nonaktifkan pada keadaan-keadaan tersebut.



Berikut daftar harga Pulsa pada tahun 2013 di Pp:



Wah. . . murah banget kan Sobat kalau isi pulsa di Pp. Iya dong, Pp kan hanya menjual Pulsa murah dengan pelayanan yang memuaskan makanya buruan bergabung dengan kita disini.
Eits tapi tunggu dulu selain Pulsa Pp juga menyediakan produk lain seperti Token PLN  dan Voucher Game.

Berikut daftar harganya :


  
Luar biasa murah kan Sobat . . .
Nah. . . tunggu apa lagi ayo buruan daripada ntar kehabisan.
Coba deh Sobat hitung kembali.

Jika isi pulsa 10 rb di Pp (Pojok Pulsa) maka :
Jika dalam sehari Sobat menghabiskan Pulsa sebanyak Rp 10.000. Harga Pulsa Rp 10.275,-
Rp 12.000 x 365 hari = Rp 3.750.375,-
Jika dalam sehari Sobat menghabiskan Pulsa sebanyak Rp 50.000. Harga Pulsa Rp 49.475,-
Rp 49.475 x 365 hari = Rp 18.058375,-


Bandingkan jika isi Pulsa di Counter terdekat :
Jika dalam sehari Sobat menghabiskan Pulsa sebanyak Rp 10.000. Harga Pulsa Rp 12.000,-
Rp 12.000 x 365 hari = Rp 4.380.000
Jika dalam sehari Sobat menghabiskan Pulsa sebanyak Rp 50.000. Harga Pulsa Rp 53.000,-
Rp 53.000 x 365 hari = Rp 19.345.000 

Pulsa 10 rb
Keuntungan 1 tahun = Counter - Pojok Pulsa
                                      = Rp 4.380.000 - Rp 3.750.375
                                      = Rp 629.625,-
Wuih . . . setahun Rp 600.000 lumayan banget buat isi Pulsa lagi bisa 60 kali Pulsa yang 10 rb. Mantap kan Sobat semua.
Makanya yuk gabung bersama kita untuk isi Pulsa murah di Pp (Pojok Pulsa).
Jangan lewatkan juga hadiah yang bisa Sobat raih dengan mengikuti Lomba Blog "Cara Praktis mengisi Pulsa" untuk ketentuan dan syaratnya bisa Sobat liat di bawah ya ^_^



Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Lomba Blog Pojok Pulsa 2013


Syarat dan Ketentuan :
SYARAT DAN KETENTUAN
  • Peserta melakukan pendaftaran melalui formulir dibawah ini.
  • Blog minimal berusia 3 bulan dan mempunyai 10 postingan.
  • Artikel yang diikutsertakan dalam lomba belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Ditulis antara 6 Maret 2013 s/d 31 Mei 2013.
  • Yang dinilai hanya kualitas tulisan/isi artikel yang diikutsertakan dalam lomba.
  • Panjang tulisan minimal 300 kata. Hasil tulisan sendiri dan bukan copy paste.
  • Konten artikel tidak boleh mengandung unsur pornografi, pornoaksi, sara, menjelekkan suatu merk dan sejenisnya.
  • Di dalam artikel yang diikutsertakan harus memuat link ke http://pojokpulsa.co.id dengan kata kunci : pulsa, pulsa murah dan pulsa elektrik.
  • Silakan share tulisan Anda ke sosial media (Twitter/Facebook dsb). Keaftifan dalam sharing tulisan serta banyaknya komentar ikut menjadi penilaian.
  • Blog yang disertakan bukan blog dengan muatan dewasa, judi, AGC, dan sejenisnya.
  • Pemenang dilarang menghapus artikel yang telah diikutsertakan.
  • Pojok Pulsa Berhak mengutip artikel yang disertakan dalam lomba.
  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  • Lomba Blog Ini BUKAN KONTES SEO. Jadi tidak perlu kuatir mengenai indexing, PR atau SERP di google, yang penting tulisannya menarik, bagus dan tidak copy paste.
 

HADIAH





Newer Post Older Post

No comments: "Cara Praktis Mengisi Pulsa"