About Me


ARayuNA 
Coba aku tebak ya . . . !!! 
Siapa ya kira-kira yang melihat Blog ku 
Hmmm . . .
Kamu pasti punya dua buah bola mata dihiasi dengan alis, hidung, bibir, telinga, dua tangan dan jari-jari yang lentik.
Benar tidak dugaan ku?
Whahaha . . . 
Kasih tahu gak yah . . .? 


Coba tebak aku orangnya seperti apa ?

ARayuNA 
Seorang cewek feminim, selalu update fashion terbaru, selalu pakai high-heels, salon tiap hari, shopping setiap waktu, memakai rok mini,  HP baru pacar baru. Atau . . .
Seorang cewek tomboi, memakai celana selutut, kaos oblong, sepatu sporty, tas selempang, topi, hobi karate, main basket, gak ngurusin yang namanya pacaran.



Jadi apakah kalian tahu siapa aku ?

ARayuNA
 
ARayuNA
Aku seorang cewek yang mempunyai rambut panjang sedikit bergelombang. Aku memiliki dua bola mata berwarna kecoklatan, hidung mancung hanya saja aku tidak mempunyai lesung pipi dan juga tidak mempunyai dagu yang berbelah bak lebah bergantung. Namun, aku sudah sangat mensyukuri semua yang telah diberikan padaku. Aku mempunyai 4 kakak laki-laki. Coba tebak apakah aku mempunyai adik?
Jawabannya tidak, karena aku adalah anak bungsu. Tentu saja aku anak perempuan satu-satunya. Kedua Orangtuaku sangat menginginkan anak perempuan, oleh karena itu Papa dan Mama sampai mempunyai anak 5 orang.

ARayuNAAku adalah seorang yang simple dan sederhana, terkesan cuek tapi sebenarnya aku orangnya friendly banget dan mudah akrab. Aku bukan seorang cewek yang tiap hari ke salon, bukan karna aku tidak punya uang untuk ke salon hanya saja aku lebih senang melakukannya sendiri di rumah karena rumahku adalah istana ku. Dan itu tidak akan pernah berubah.
Aku memang tidak terlalu pintar dalam mata pelajaran baik di sekolah maupun kuliah, karena aku seseorang yang multi-talenta. Aku menguasai talenta di semua bidang mulai dari menari, memasak, senam, bermain gitar, menggambar, membuat puisi, membuat kerajinan tangan, fashion, dan masih banyak lagi yang aku miliki. 
ARayuNA

Aku penggila warna merah . . . yup tentu saja.
Semua benda dan barang yang aku punya 90 % berwarna merah. Mulai dari topi, selendang, syal, kalung, bando, ikat rambut, kalung, gelang, jam tangan, baju, jaket, celana, tas semuanya berwarna merah.
ARayuNA


Aku memang bukan seseorang yang bisa di katakan sempurna hanya dengan talenta yang aku miliki . . .

But . . . ARayuNA

◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘

ARayuNA Life's
ARayuNAARayuNA ARayuNA

Shopping . . . hobi sih nggak juga.
Hanya saja terkadang kalau ketemu barang atau baju yang aku suka aku mesti beli.
Soalnya kalau nggak ke beli pasti bakalan ke bawa mimpi.

Baca majalah fashion dan design kamar dan ruangan. 

Wuiih . . . mantap!! apalagi di temani segelas susu strawberry pasti asyik banget!!!


ARayuNA
Aku senang mendengarkan musik terutama Bollywood dan korea
Salah satu lagu korea kesukaan aku 
♥ Spontania Feat AZU - Kimi no Subete ni



ARayuNA


Aku suka banget buat puisi dan nulis novel. 
Whehehe . . . 
Karyaku ini belum bisa dikatakan karya BEST SELLER seperti novel-novel terkenal lainnya karena aku masih seorang amatiran yang baru mencoba merangkak di dunia untaian syahdu nan indah. 
Hmm . . . terkadang untuk membuat sebuah puisi memerlukan waktu berjam-jam di depan komputer maupun dengan sebuah pena dan secarik kertas.


ARayuNA Hobi ku yang satu ini nih yang mengajarkan aku bisa membuat puisi dan novel. Yuuup . . .
Betul sekali yaitu membaca. Aku bisa menghabiskan waktuku berjam - jam untuk membaca novel kesukaanku tentunya. Tapi untuk membaca buku pelajaran paling cuma membutuhkan waktu gak sampe dari 1 jam. Nah loh !!!
Benar-benar dah kelakuan anak sekarang . . .
Mungkin karena hal itu aku bukan termasuk pelajar yang berprestasi tingkat internasional. Eits . . .tunggu dulu walaupun aku tidak menjadi pelajar bertaraf internasional tapi aku Juara kelas loh.
UPSSSS . . .!!!
ARayuNA
Yang ini kasih tahu gak yah . . .
Mau tau aja atau mau tau banget ?
Hobiku yang satu ini bikin seisi rumah kaget, bagaimana tidak hobiku sekarang mengoleksi boneka yang gedeeeee banget.
Whehehe . . .
Padahal aku dulu tomboi dan sukanya main robot-robotan eh malah sekarang suka koleksi boneka. Begini nih yang dikatakan masa kecil kurang bahagia. Secara masa mainnya robot-robotan.
 
ARayuNA  

Nah . . .
Ini nih hobi aku yang lain lagi.
Main gitar keren kan !!!   
Yah meskipun aku bisa main gitar, tapi gak jago - jago banget mainnya. Sekedar untuk pelipur hati pelipur lara aja . . .
Di saat sedih aku bawa aja main gitar 
 ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
ARayuNA
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
ARayuNA 
 
 
 
TAAAARAAAAA . . .!!!  
Yang satu ini bukan hobi lagi hihihihi memang sudah menjadi kesenangan pribadi  Foto suka-suka dimana aja . . . 


ARayuNA
1 . . . 2 . . . 3 . . . Say CHEESE !!! 

◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘
Kamar Tidurku
 
arayuna
Kreasi Kamar by ARayuNA
arayuna
Gorden buatan Mama
arayuna
Gantungan Tas
arayuna
Monitor Unyu

arayuna
Ruang Kerja
◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘


Newer Post Older Post

3 comments: "About Me"

!Mut said...

nice words, i like ..

ayu putri ariani said...

Thank You ^_^ kak !mut

Anisa AE said...

hohoho. Inilah Ayu. ^^/