Event Perdana Hijabku Full Colour

◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘

Sudah merupakan kegiatan rutin tiap hidupin komputer pasti langsung buka Facebook, gak sengaja ARayuNA baca status yang isinya mengatakan ada "Event Perdana Hijabku Full Colour" keren banget. Pengen ikutan tapi belum pernah ikutan photocontest online, mana gak punya foto dengan hijab full colour. Gak punya foto yang sesuai tema tidak menyurutkan semangatku untuk ikut serta dalam photocontest. 3 hari kemudian aku diundang ke pesta pernikahan teman di dekat rumah sekalian deh pulang dari pesta langsung foto-foto. Dengan menggunakan kamera ipad new 3 yang pernah aku peroleh dari Lomba Kreasi with Permen Kiss akhirnya aku foto-foto dan dapat satu foto yang sekiranya layak untuk ku ikutsertakan dalam lomba.
arayuna
Baju ala India
Dengan memakai baju dan selendang ala India dan sedikit mencocokkan baju dan hijab yang aku kenakan akhirnya foto itu aku kirimkan. Setelah itu membayar uang pendaftaran sebesar Rp 20.000,-. Ternyata beberapa minggu kemudian ada pengumuman peserta yang lolos 70 besar. Alhamdulillah aku lolos, tapi ternyata persaingannya ketat dan memang peserta yang ikut luar biasa bagus.

arayuna
Lolos 70 Besar
Akhirnya tiba saat pengumuman pemenang inti, tapi aku tetap optimis aku masuk 3 besar. Dan akhirnya aku mendapat Juara II ^_^ yiiipiiie. Perjuanganku tidak sia-sia.

arayuna
E-Piagam Juara II
Seminggu kemudian hadiahnya sampai dirumah, langsung kuberi bingkai piagamnya dan foto, berikut penampakannya.
arayuna
Hadiah Piala, Piagam, Rok, Ikat Pinggang, Bros Hijab, Jam Tangan
◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘•◘

Newer Post Older Post

No comments: "Event Perdana Hijabku Full Colour"