ARayuNA'S Rainbow

Oleh : Ayu Putri Ariani
Jambi, 24 September 2012

Aku tak pernah tahu warna aslimu . . .
Aku tak pernah tahu kapan kau akan muncul dihadapanku . . .
Yang aku tahu aku begitu menyukaimu.
Teramat menyukaimu . . .
Hingga aku tak menyadari, aku hanya menanti kehadiranmu.
Menanti kau akan memelukku dalam mahligai indahmu.
Menanti kau yang akan selalu menemani setiap langkahku.

Ada yang bilang kau berwarna MeJiKuHiBiNiU.
Tapi, aku tak pernah tahu akan hal itu.
Aku hanya tahu engkau berada dibalik awan-awan putih yang selalu menyelimuti.
Terkadang kau muncul ketika hujan telah lelah membasahi bumi.
Terkadang kau menghilang ditengah teriknya mentari.
Tak bisakah sejenak kau singgah dan menambatkan sebelah tanganmu disini.
Menjalin ikatan dalam alunan melodi yang tumbuh dan bersemi dihati.
Haruskah aku berteriak dalam sepi . . .
Haruskah aku mencarimu ditengah gelapnya malam ini.

Tidak . . . aku tidak dapat melakukan itu semua.
Aku bukanlah ksatria berkuda yang memiliki baju berlapis baja.
Aku juga bukanlah pujangga yang pandai merangkai kata-kata.
Aku hanyalah gadis biasa yang akan setia.
Menantimu hingga akhir masa.

Newer Post Older Post

No comments: "ARayuNA'S Rainbow"