Photocontest Online Wanita Bercadar

EVENT WANITA BERCADAR

Whooooaaa ada Photocontest lagi, ikutan ah. Tapi kalo menggunakan cadar senyum manis aku gak keliatan dong. Mulai deh ARayuNA . . .
Ya udah deh gak ada salahnya mencoba.

Bongkar lemari cari kostum yang pas untuk tema, pusing juga. Setelah bersemedi 2 hari 2 malam akhirnya ketemu juga ide yang pas untuk ikut Photocontest. Masih tetap ala India gitu, berikut nih penampakannya.
arayuna
Hijab by ARayuNA
Sempat pesimis saat mengikuti event ini karena mata yang lebih ditonjolkan, sedangkan aku tidak begitu mendandani mataku jadi hanya pasrah saja. Ada 1 orang peserta yang benar-benar membuatku salut sekaligus kagum karena dandanannya memang benar-benar mirip boneka dengan mata belo. Feeling ARayuNA mengatakan kalo dia yang bakalan menang. Tiba saat pengumuman 25 besar, tanpa diduga-duga akhirnya ARayuNA lolos ^_^. Wuuuuiihhh senangnya... eits tapi masih ada pemenang inti yang diumumin  seminggu kemudian. H2C (Harap-Harap Cemas)
arayuna
Lolos 25 Besar
1 hari sebelum pengumuman pemenang inti. EO photocontest mengajukan sebuah pertanyaan untuk peserta yang lolos seleksi pertanyaannya cukup simpel " Apakah yang akan anda pilih jika berhasil memenangkan event ini ? a. Piala + Piagam + Tas (Ongkir Rp 25.000,-) b. Uang tunai
Tanpa harus ditanyakan untuk yang kedua kalinya, saya langsung memilih jawaban yang (a) tentu saja agar bisa menjadi kenang-kenangan sekaligus menambah koleksi. Berikut jawaban yang lebih detail yang saya berikan pada EO photocontest.
Akhirnya ada pengumuman kalo saya mendapatkan Juara 1 WOW benar-benar senang rasanya.Tapi ARayuNA masih bingung kenapa peserta yang diandalin malah gak lolos sebagai pemenang inti.
arayuna
Saat diberikan pertanyaan "Jika disuruh memilih apakah anda akan memilih Piala + Piagam atau Tunai"
Setelah mencari tahu, ARayuNA akhirnya tahu jawabannya, ternyata pada saat diajukan pertanyaan beliau (peserta cantik) lagi diluar kota.

Makanya tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan, padahal itu merupakan pertanyaan wajib yang mesti dijawab peserta yang lolos seleksi. Ternyata keberuntungan kali ini berpihak padaku. Tapi tetap saja bagiku dia Juara Umum ^_^

Berikut penampakan piagam Photocontest Online Wanita Bercadar
arayuna
E-Piagam
arayuna
Hadiah Sebelum dikirim ke alamat
Setelah 3 hari kemudian hadiah pun sampai ke alamat rumah
arayuna
Piala, Piagam dan Tas

Newer Post Older Post

No comments: "Photocontest Online Wanita Bercadar"